SURAT KECIL UNTUK TUHAN
(Gita Sesa Wanda Cantika)

Tuhan...
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini

Tuhan...
Andai aku bisa kembali
Aku harap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku
Terjadi pada orag lain

Tuhan...
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu

Tuhan...
Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu

Tuhan...
Biarkan aku dapat melihat dengan mataku
Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya

Tuhan...
Izinkanlah rambutku kembali tumbuh
Agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya

Tuhan...
Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi
Agar aku bisa memberikan kebahagiaan
Kepada Ayah dan Sahabat-sahabatku

Tuhan...
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
Agar aku bisa memberikan arti hidup
Kepada siapapun yang mengenalku

Tuhan...
Surat kecil-ku ini
Adalah surat terakhir dalam hidupku
Andai aku bisa kembali
Ke dunia yang Kau berikan padaku

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © DreaMedia : Bingkai Harapan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -