Masih ingat film besutan Christopher Nolan yang berjudul The Prestige? Kalo dalam film tersebut Hugh Jackman berperan menjadi Pesulap yang murung dan ambisius, dalam film The Greatest Showman Jackman berperan lebih ceria dan berwarna sebagai pemain sirkus ambisius. Dalam film ini kita dapat melihat bintang Logan menyanyi, menari, bahkan menaiki gajah!


Dibuka dengan pertunjukan sirkus yang epik, tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Adegan pembuka tersebut terbilang lebih menarik ketimbang dalam live-action Beauty and The Beast, namun masih dibawah La La Land (yang di jalan layang itu loh!). Ngomong-ngomong penulis lirik dalam tiap lagu dalam film yang juga dibintangi Zac Efron dan Zendaya merupakan orang yang sama dalam La La Land. Tapi entah kenapa, walaupun musik dan lagu dalam film ini terbilang epik, namun begitu saja terlupakan setelah keluar biokop. Beda dengan City of Stars, Auditon, dsb.


Tapi tenang, film ini menawarkan banyak atraksi sirkus yang menawan dan tidak akan membuat bosan. Kita juga disuguhi drama keluarga yang mengharukan, seperti untuk siapa kesuksesan kita: keluarga atau pengakuan publik? Dan bagian paling penulis rasa terbaik adalah saat Zac Efron dan Zendaya menyanyi membawakan lagu Rewrite The Stas dan menari bergelantungan di tali sirkus, sumpah bangus banget!!

Anyway, film ini wajib ditonton bahkan untuk yang tidak suka drama musikal sekalipun. Kalo ada yang bertanya bagusan mana dengan La La Land, tau sendiri lah jawabannya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments


Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © DreaMedia : Bingkai Harapan -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -